Posted by : DEAK STORY Senin, 20 Mei 2013



Hal: Surat Lamaran Kerja

PT .... (Persero)
Semarang, 13 April 2013


Kepada Yth,
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Di tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di instansi/perusahaan Bapak/Ibu sedang membutuhkan karyawan, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai pegawai pada instansi/perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya adalah lulusan tahun angkatan 2011/2012 di SMK Bina terang. Saat ini saya berusia 18 tahun. Saya siap bekerja keras, teliti, memiliki motivasi yang tinggi dan siap bekerja sendiri maupun dalam tim.

Sebagai pertimbangan bagi Bapak/Ibu dengan ini saya lampirkan:
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Ijazah dan SKHUN
  3. Curriculum Vitae (CV)
  4. Pas Photo 4x6 6 lembar
  5. Fotocopy Akte Kelahiran
  6. Surat Pernyataan
  7. Fotocopy Sertifikat Pendukung

Besar harapan saya untuk dapat diterima di instansi/perusahaan ini dengan kapasitas dan kemampuan yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya ajukan untuk dapat dipertimbangkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.










Hormat saya,



Santoso
CURRICULUM VITAE (CV)

DATA PRIBADI :


Nama                                       : Santoso
Tempat/Tanggal Lahir   : Bandung, 20 Juni xxx
Alamat                                     : Boston
 
Telp. / HP                                : 089669430xxx
Jenis Kelamin                           : Laki-laki
Agama                                     : Islam
Pekerjaan                                 :     -
Tinggi / Berat Badan                 : 163cm / 48kg
Kewarganegaraan                     : Indonesia



PENDIDIKAN FORMAL:


No.      Tingkat Nama Institusi                                       Tempat




PENGALAMAN ORGANISASI:


Tahun                                       Pengalaman










PENGALAMAN KERJA:


Nama Perusahaan                Jabatan                         Organisasi            Waktu



Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat berdasarkan hal yang sebenarnya dan dapat saya pertanggung jawabkan dikemudian hari. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


















Hormat saya,



Santoso

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- dikopi © STEINNIC - ayak - Powered by joker - yang buat DEAK -